teks

Selamat datang kepada pengunjung. smoga bermanfaat...
tinggal kan komentar...

Kamis, 30 Desember 2010

Softwere Efek guitar fx overluod TH1 dan HARDCORE

Bagi temen-temen yang suka maen alat musik terutama gitar, efek gitar merupakan sesuatu yang wajib dimiliki. Namun untuk memilikinya kita harus merogoh kocek cukup dalam untuk barang yang satu ini, belum lagi ditambah sound systemnya. Jika temen-temen belum mampu untuk membeli semuanya itu, ada solusi yang bagus dan layak dicoba. Kita tidak perlu membeli semua barang-barang tersebut, namun kita cukup menginstall software Overloud TH1 di komputer kesayangan temen-temen semua. Software ini sebenarnya sudah lama ada, namun karena saya ketinggalan informasi makanya nggak tau tentang keberadaan software ini hehehe…..

 ini secreen shoot nya

bagi yang berminat mencoba silahkan download DISINI....=====>>>>



KLIK DI SINI...===..>>

Dari keterangan diatas, Overloud TH1 merupakan aplikasi efek gitar. Namun tidak seperti software efek gitar lainnya, software ini mampu menghasilkan suara efek yang nggak kalah dengan efek gitar beneran. Disamping bisa menghasilkan efek suara yang bagus, aplikasi ini juga memiliki beragam efek suara serta bisa dikombinasikan dengan suara efek gitar yang lain. Bahkan kita bisa merancang sendiri efek apa aja yang akan kita gunakan, seru kan… kan? Selain itu juga, software ini juga didukung dengan interface yang user friendly sehingga mudah untuk digunakan.
Tapi jangan terlalu seneng dulu temen-temen, disamping kelebihannya itu software ini juga memiliki banyak kekurangannya. Salah satu fitur recording yang menurut saya penting ternyata tidak disediakan oleh aplikasi ini (atau saya nggak nemu ya caranya… hehhe.. :D ), trus yang namanya software simulasi seperti ini, jelas masih banyak lagi kekurangannya, dan saya rasa tidak perlu dijelaskan disini… hehehe.. tapi kalo cuma sekedar mau nyoba ya silahkan saja,,,, karena software ini memang layak dicoba dan untuk ukuran software seperti bagi saya layak diberi nilai 9 dari skala 10, ya setidaknya untuk saat ini…. hehehe…


atau kalian juga bisa mencoba softwere HARDCORE yang tidak kalah bagusnya dengan overloud th1
ini contoh secreenshotnya.


bagi yang berminat mencoba silahkan download DISINI==.>

KLIK DISINI untuk download hardcore

semoga bermanfaat.....

1 komentar:

dhe anak kodok mengatakan...

mksih eah tas aplikasinya.....

blog u hebat bos...

:)

Posting Komentar